Sukses

Paul Walker, Pria Seksi yang Tak Terlupakan

Meskipun telah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya, Paul Walker menyimpan banyak memori di hati para penggemarnya.

Meskipun telah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya, Paul Walker menyimpan banyak memori di hati para penggemarnya. Pria tampan yang membintangi balapan mobil dalam Fast dan Furious ini memang sangat digemari banyak wanita. Terang saja wajahnya memang sangat tampan. Penampilannya pun sering memukau kaum hawa.

Dikutip Posh 24.com baru-baru ini, selain tampan, Paul juga dikenal sebagai pria seksi. Dilihat dari film-film Hollywood yang dibintanginya seperti Monsters in the Closet, Into the Blue, Noel, Fast Five, The Lazarus Project, Fast & Furious dan masih banyak lagi, Paul tak pernah absen dari penampilannya yang bertelanjang dada.

Lekukan tubuhnya membuat mata para wanita terbelalak lebih lama. Tak heran banyak orang mengidolakannya walaupun pria 40 tahun ini seringkali berperan sebagai bad boy. Tak hanya wanita, para pria pun terkagum-kagum dengan gayanya yang keren dan laganya di beberapa film. 

Paul Walker memang pernah terpilih sebagai pria terseksi pada 2010 menurut versi Glamor Magazine. Coba saja lihat, mata biru, bibir tipis, dan ditambah lagi bulu-bulu yang tumbuh di wajahnya. Ketika Paul tersenyum, para penggemarnya sangat histeris meneriakkan namanya.




Selain itu, Paul Walker juga sangat berjiwa sosial. Ia rela membantu sesamanya yang sedang tertimpa bencana alam. Ia tak segan untuk turun langsung dan membantu orang-orang itu. Ya, Paul memang terlibat aktif dalam sebuah organisasi dunia bernama Reach Out Worldwide (ROWW). Sampai akhir hayatnya, ia masih saja menggalang dana untuk korban badai Typhoon Haiyan di Filipina. Kini Paul Walker sudah tinggal dalam kenangan. Ia dan rekannya, Roger Rodas tewas dalam kecelakaan saat menggelar pencarian dana bersama ROWW di Santa Clarita, California pada 30 November lalu.(Ppt/Mer)




Baca juga:
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan
Paul Walker Dalam Kenangan
Paul Walker Tewas Sebelum Filmnya Dirilis 13 Desember Mendatang
Paul Walker Dedikasikan Hidupnya untuk Korban Bencana Alam
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.