Sukses

Paul Walker Terlihat Tampan di Film Hitam Putih Ini

Selain Fast & Furious, terdapat lagi sebuah film yang membuat Paul Walker cukup digandrungi oleh para gadis.

Memiliki karier sebagai bintang film tentunya membuat nama Paul Walker dikenal di hampir seluruh dunia. Namanya langsung melejit setelah membintangi film-film berjenis laga dan balapan, Fast & Furious.

Namun tidak hanya sebatas franchise Fast & Furious saja film-film yang pernah dimainkan oleh Paul. Judul-judul lainnya memiliki genre bervariasi seperti perang, drama, dan komedi seperti Varsity Blues, Eight Below, Flag of our Fathers, dan Hours.

Selain judul-judul tersebut, terdapat lagi sebuah film yang membuat Paul Walker cukup digandrungi oleh para gadis. Film tersebut adalah Pleasantville yang mendapat pengarahan dari sutradara top Gary Ross.

Dalam film drama komedi dengan konsep hitam putih itu, Paul memang tidak menjadi tokoh utamanya. Namun, ia bermain dengan beberapa bintang tenar lainnya seperti Tobey Maguire, Reese Witherspoon, dan Joan Allen.

Dirilis pada 1998 silam, Pleasantville memiliki kisah tentang seorang pria dan wanita kembar yang memiliki sifat dan pergaulan berbeda di sekolahnya. Dalam film itu, Paul berperan sebagai tokoh pendukung bernama Skip Martin.

Di sebuah adegan, terdapat akting Paul yang mengendarai sebuah mobil sambil menggoda tokoh wanita. Ia pun mengembangkan senyum rupawan yang pastinya bisa membuat penonton wanita terkesima.

Dikabarkan sebelumnya, Paul Walker telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat mengetes mobil Porsche GT bersama temannya dan kala itu ia sedang berada di kursi penumpang.

Setelah wafatnya Paul Walker pada 30 November 2013 lalu, masih belum diketahui bagaimana nasib karakter Brian O'Conner dalam franchise Fast & Furious mengingat ia sudah menjadi salah satu ikon film laga kebut-kebutan itu.(Rul)

Baca juga:

Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan
Paul Walker Dalam Kenangan
Paul Walker Tewas Sebelum Filmnya Dirilis 13 Desember Mendatang
Paul Walker Dedikasikan Hidupnya untuk Korban Bencana Alam
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.