Sukses

Poster 3 Musuh Utama The Amazing Spider-Man 2 Dibocorkan

Beberapa pihak membocorkan sebuah poster khusus The Amazing Spider-Man 2 yang belum dirilis secara resmi oleh pihak Columbia Pictures.

Seolah tak sabar menanti kehadiran The Amazing Spider-Man pada pertengahan tahun depan, beberapa pihak pun membocorkan sebuah poster khusus yang belum dirilis secara resmi oleh pihak Columbia Pictures.

Di dalam poster tersebut, terlihat tiga sosok musuh utama Spider-Man di film reboot kedua nanti yang akan menghadang aksi-aksi Spider-Man dalam menumpas kejahatan.

Tampak Spider-Man diperlihatkan punggungnya, sementara itu di hadapannya ada tiga musuh besarnya. Di sebelah kirinya terlihat sosok Rhino dengan tampilan grafik komputer dan di kanannya ada Electro yang melayang sambil memamerkan kekuatannya.

Satu musuh baru yang jarang dimunculkan oleh pihak Columbia adalah sosok di bagian tengah. Banyak yang menyebut bahwa musuh tersebut adalah Green Goblin yang juga muncul di film pertama trilogi Spider-Man terdahulu.

Selain itu, tampak juga tulisan 'His Greatest Battle Begins' dan tanggal penayangannya, 'May 2'. Latar belakang yang menjadi lokasi poster tersebut berada di tengah kota dengan gedung-gedung pencakar langit sebagai penghiasnya.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.