Anak Paul Walker Melihat Langsung Tragedi yang Membunuh Ayahnya

  • Selebritis
  • 0
  • 03 Des 2013 14:50

paul-mendow-131203b.jpg

Tragedi memilukan Paul Walker yang terjadi 30 November silam meninggalkan pilu di hati orang-orang terdekatnya. Tentu sang anak, Meadow Walker, pun merasakan duka yang mendalam lantaran ia baru saja dekat dengan sang ayah setelah hubungan orangtuanya kandas.

Ironisnya, anak perempuan Paul Walker ini berada di lokasi kejadian ketika kecelakaan maut merenggut nyawa aktor film Hollywood tersebut.

Dikutip dari 9News World, Senin (2/12/2013) Remaja 15 tahun tersebut dilaporkan berada di lokasi tabrakan. Meadow melihat dan mendengar ledakan keras Porsche GT merah yang ditumpangi ayahnya. Meski dari jauh, Meadow menyaksikan kobaran api dan kepulan asap hitam.

Saat itu, satu-satunya anak Paul Walker dan mantan kekasihnya, Rebecca McBrain, tersebut memang ikut acara penggalangan dana bersama Reach Out Worldwide (ROWW) untuk korban badai Haiyan di Filipina. Untungnya Meadow memang tidak berada di dalam mobil bersama Paul dan Roger.

Tetapi menjadi saksi mata atas kejadian yang menewaskan ayahnya sendiri membuat hatinya sangat hancur. Baru 2011 lalu, Meadow memutuskan untuk tinggal bersama pemain Fast and Furious tersebut di California dan menjadi sangat dekat dengannya.

Seperti Meadow, hati Rebecca pun hancur. Namun ia tetap menguatkan anaknya itu. Ia mendekap dan menguatkan anaknya. Meadow Walker mengungkapkan kesedihannya lewat jejaring sosial Twitter. Ia berjanji akan tetap menjalani hidupnya demi sang ayah [baca: Sosok Paul Walker di Mata Sang Anak]. (fei)

baca juga:
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan
Paul Walker Dalam Kenangan
Paul Walker Tewas Sebelum Filmnya Dirilis 13 Desember Mendatang
Paul Walker Dedikasikan Hidupnya untuk Korban Bencana Alam
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

 

Credit: Fei


Related Articles
Terpopuler