Sukses

Farhat Abbas: Andai Ahmad Dhani Seperti Paul Walker...

Kembali mengangkat masalah mobil terbang, Farhat Abbas mulai menyamakan Ahmad Dhani dengan aktor Paul Walker yang tewas dalam kecelakaan.

Pengacara Farhat Abbas tampak semakin geram dengan 'serangan balik' yang dilakukan oleh bos Republik Cinta, Ahmad Dhani [baca: Ahmad Dhani 'Serang' Farhat Abbas Soal Anak di Luar Nikah].

Kembali mengangkat masalah mobil terbang, Farhat pun mulai menyamakan Dhani dengan aktor Hollywood Paul Walker yang baru saja mengalami kecelakaan pada Minggu (2/12/2013) [baca: Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan].

"Jika dhani mengalami hal yg sama dg paul walker, mungkin anak2 dhani akan S3 gratis & merasakan dukanya lebih pahit dari sekedar sbg penabrak." tulis akun @Farhatabbaslaw, Selasa (3/12/2013).

Tak berhenti di situ, ia juga kembali mengomentari terguran Dhani soal Farhat yang dinilai sudah menelantarkan anaknya [baca: Ahmad Dhani Siap Jadi Ayah Anak Farhat Abbas].

"Binatang aja tidak menelantarkan anak nya,apalagi manusia....ADP" sindir Ahmad Dhani.

"yg binatang adalah punya anak yg membunuh mati 7 nyawa! Kalo gue binatang yg ngasih rumah & harta istri syirik." balas Farhat.

Kontan, begitu membaca pernyataan Farhat, Dhani pun kembali membubuhkan komentar. Menurut Ahmad Dhani, dirinya merasa lega karena tidak terprovokasi atas sebutan banci yang dikirim melalui sms.

"Untungnya sy tdk ter provokasi sang mantan ( melalui sms ) yg menyebut sy banci,pengecut yg tdk berani jotos2an lawan si badut tsb.ha..ha..." pungkas Dhani.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.