Sukses

Kekasih Hancur Mendengar Kematian Paul Walker

Kekasih Paul Walker, Jasmine Pilchard Gosnell langsung lunglai ketika mendengar kematian bintang Fast and Furious itu.


Kekasih Paul Walker, Jasmine Pilchard-Gosnell langsung hancur ketika mendengar kematian sang pacar yang tewas karena kecelakaan mobil pada Sabtu (30/11/2013). Ketika pertamakali mendapat kabar kematian Paul, Jasmine langsung pingsan.

Paul Walker meninggal bersama rekannya, Roger Rodas setelah mobil Porsche yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan meledak, saat mengikuti acara amal Reach Out Worldwide di Santa Clarita, California, Sabtu (30/11/2013).

Adalah Jim Trop, seorang teknisi yang kebetulan berada bersama Jasmine, ketika anaknya memberitahu tentang kecelakaan yang dialami Paul Walker.

"Saya mendapat telepon dari dia (anak) dan dia bilang kecelakaan itu terlihat sangat mengerikan. Dan kelihatannya Paul dan Roger tidak selamat. Pacar Paul berdiri di samping saya ketika saya mendapat panggilan telepon. Ketika saya mengatakan kepadanya tentang apa yang terjadi, dia jatuh , dia pingsan," kata Jim Trop, seperti dikutip Radaronline.

Jasmine (23) begitu menderita ketika mendengar kematian bintang Fast and Furious itu. Setelah mendengar kematian sang kekasih, Jasmine terus dihibur oleh sang ibu.

Selama ini, Paul memang sangat merahasiakan kisah asmaranya dengan Jasmine. Namun pada 2009 lalu, Paul sempat mengutarakan keinginannya untuk serius dan menikahi Jasmine. Dan pada Natal 2013 ini, Paul rencananya ingin melamar Jasmine.

"Paul memang sangat menyayanginya, ia sangat bahagia bersamanya (Jasmine Pilchard-Gosnell)," tukas seorang sumber dikutip Showbizspy.

Jasmine dan Paul memang telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih kurang lebih tujuh tahun. Perbedaan umur mereka memang jauh, namun bagi aktor tampan dan seksi tersebut hal itu tidak menjadi masalah. Keduanya telah menjalin hubungan sejak Jasmine masih berusia 16 tahun.

"Paul adalah sosok pria yang sangat baik dan Jasmine sangat hancur mengetahui semua ini terjadi," ujar Barton, paman Jasmine. "Mereka sudah melalui banyak hal, suka dan duka dan berencana menghabiskan hidup bersama," tandas sang paman. (fei)

Baca Juga:

Paul Walker Berencana Meminang sang Kekasih Tahun Ini?
Paul Walker Sangat Mencintai Putrinya, Meadow Walker
Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata
Sebelum Meninggal, Paul Walker Mreasa Bahagia
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini