Sukses

Pulang dari Irlandia, d'Masiv Pikirkan Garap Album Internasional

Pengalaman tampil di Irlandia membuat d'Masiv berhasrat untuk menelurkan album internasional.

Grup band d'Masiv baru saja kembali dari Irlandia untuk meramaikan sebuah acara musik internasional. Rupanya, pengalaman tampil di negara orang membuat band pemilik hits Merindukanmu itu berhasrat untuk menelurkan album internasional.

Band yang dimotori Rian Ekky Pardipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ini tak menampik jika penggarapan album internasional jadi target mereka berikutnya.

"Pada akhirnya musik adalah bahasa yang internasional. Nggak menutup kemungkinan untuk membuat album internasional," ucap Rian, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).

Album internasional yang dimaksud d'Massiv merupakan album yang berisi lagu-lagu mereka dalam bahasa asing. Namun, dikatakan Rian, mereka juga berniat untuk mengubah lirik lagu-lagu hits d'Masiv ke dalam bahasa Inggris.

"Ada keinginan menciptakan lagu-lagu berbahasa asing. Dan lagu-lagu berbahasa Indonesia yang sudah ada, bisa kami ubah dengan bahasa Inggris misalnya," ujar Rian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.