Sukses

George Benson-Earth Wind & Fire Ramaikan Tahun Baru di Bandung

Tak cuma George Benson dan Earth Wind & Fire yang akan menghangatkan kota Bandung. Musisi lokal pun akan meramaikan malam tahun baru.

Menjelang malam pergantian tahun, sejumlah tempat hiburan di Indonesia sudah bersiap-siap untuk menyajikan atraksi hiburan yang mampu memanjakan pelanggan setia mereka. Tak terkecuali, pagelaran event yang sudah dipersiapkan oleh Trans Luxury Hotel, Bandung.

Hotel yang berdiri di dekat arena pusat rekreasi di kota Bandung itu akan mendatangkan dua musisi internasional untuk dihadirkan di malam pergantian tahun. Siapa saja?

"Ada George Benson dan Earth Wind and Fire," ucap Denny Takarada, President Director Trans Event saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013) malam.

Kehadiran dua musisi jazz ternama itu jelas akan menambah semarak kemeriahan malam tahun baru bersama keluarga di Kota Kembang. Belum lagi, pihak penyelenggara juga menyediakan malam gala dinner bersama George Benson pada 29 dan 31 Desember 2013 di Trans Grand Ballroom.

"Yang pasti konsepnya akan sangat menghibur. Makan malam bersama George Benson dan bisa menyaksikan atraksi kembang api langsung dari tempat gala dinner yang berada di lantai 18 hotel," tambahnya.

Tak cuma George Benson dan Earth Wind & Fire yang akan menghangatkan kota Bandung. Sejumlah musisi lokal seperti NOAH, Nidji, D'Massiv, Geisha, De Neno, Sherryl, Friday dan Astoria juga siap meramaikan perayaan malam tahun baru di lokasi tersebut.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini