Sukses

Jupe Minta Masyarakat Kirimkan Al Fatihah untuk Almarhum Ayah

Usai jenazah Angkasa Jaya dikebumikan, Julia Perez langsung duduk tepat di sisi pusara sang ayah.

Usai jenazah Angkasa Jaya dikebumikan, Julia Perez langsung duduk tepat di sisi pusara sang ayah. Kemudian, pelantun Belah Duren ini meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mengirimkan surat Al Fatihah kepada sang ayah sebagai doa.

"Semuanya teman-teman di sini, Yuli (Jupe) pengin minta Al Fatihah untuk papa. Terima kasih atas doanya, semoga papa tenang di sana. Ya Allah jaga papaku ya Allah," ungkap Julia Perez di TPU Cijantung, Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Selain itu, Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- meminta kepada semua pihak agar dapat memaafkan kesalahan almarhum ayahnya.

"Yang pasti sekali lagi aku minta doa, mudah-mudahan almarhum bisa diterima Allah, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan. Jika ada hutang piutang kami sekeluarga siap membayarnya," paparnya.

"Di sini aku tahu apa yang papa inginkan, papa ingin kami bersatu. Papa yang beratkan adalah adik-adik. Papa pesan sama aku untuk jaga adik-adik semuanya," imbuh Jupe.

Sebelumnya, Angkasa Jaya meninggal di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (2/12/2013) pukul 21.30 WIB. Dirinya tak kuasa melawan sakit liver akutnya. Setelah mengalami koma selama dua hari, Angkasa akhirnya menghembuskan nafas terakhir di usia 52 tahun.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.