Sukses

Penggemar Masih Terus Padati Area Kecelakaan Paul Walker

Area tempat kecelakaan Paul Walker masih dipadati penggemarnya yang mengirim karangan bunga, lilin dan ucapan belasungkawa.

Kepergian artis ternama, Paul Walker, masih membawa duka mendalam bagi para fans. Buktinya semenjak dua hari lalu, arena tempat kecelakaan maut itu masih saja ramai dikunjungi orang-orang. Mereka membawa karangan bunga, lilin, dan ucapan untuk pria kelahiran 12 September 1973 tersebut.

Dikutip Hollywoodlife.com, Selasa (3/12/2013), Tak sedikit dari mereka yang menangis ketika datang melihat kembali tempat sang aktor wafat. Dari anak-anak sampai orang tua semuanya berbondong-bondong untuk mendoakan Paul di tempat nahasnya di jalanan Santa Clarita, California.

Bahkan, ada yang membawa plat nomor kendaraan dan pita kuning sebagai bentuk duka mendalam dan peringatan kepada mendiang ayah Meadow Walker itu. Meskipun kepolisian setempat telah menyarankan orang-orang itu untuk berhenti mengirimkan bunga, mereka tetap saja berdatangan siang dan malam.

Beberapa artis yang sempat beradu akting dalam film Fast and Furious dengan Paul juga sempat mengunjungi jalanan tempat ia tewas terpanggang. Misalnya saja Tyrese Gibson yang berperan sebagai Roman dalam laga terakhirnya, ia menangis saat menuju ke tempat kejadian [baca: Tyrese Gibson Tak Percaya Paul Walker Meninggal Dunia].

Paul Walker tewas bersama rekannya yang mengendarai Porsche GT berwarna merah. Pemeran Brian O'Connor itu berada di kursi penumpang dan tewas terpanggang saat mengetes mobil mewah tersebut dalam acara penggalangan dana untuk korban badai Haiyan di Filipina bersama Reach Out Worldwide (ROWW) pada 30 November 2013 lalu.(Ppt/Mer)

 
Baca Juga:

Paul Walker Berencana Meminang sang Kekasih Tahun Ini?
Paul Walker Sangat Mencintai Putrinya, Meadow Walker
Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata
Sebelum Meninggal, Paul Walker Mreasa Bahagia
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

 








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini