Sukses

Kenapa Abi Yapto dan Yasmine Wildblood Cepat Putuskan Nikah?

Kabar pernikahan antara Abi Yapto dan Yasmine Wildblood yang akan digelar 9 Desember 2013 mendatang mengejutkan banyak pihak.

Kabar pernikahan antara Abi Yapto dan Yasmine Wildblood yang akan digelar 9 Desember 2013 mendatang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, tak banyak yang tahu kalau Abi dan Yasmine selama ini menjalin asmara.

Sandy Arifin, kuasa hukum yang juga sahabat Abi membeberkan kalau keduanya telah berpacaran sejak beberapa bulan terakhir.

"Pacarannya baru hitungan bulan ya. Semuanya sudah sama-sama sepakat untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, yakni menikah," sebut Sandy saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (3/12/2013).

Ditambahkan Sandy, keputusan menikah ini tak lepas dari peran dua keluarga. Termasuk dalam urusan menggelar lamaran terlebih dahulu pada Rabu (4/12/2013) besok.

"Itu pertimbangan dari keluarganya saja. Saya tidak tahu. Hanya lamaran saja, dan seserahan. Sudah disiapkan semuanya oleh sahabat dan keluarga Abi. Saat ini sudah beres semua." tambah Sandy.

Menurut rencana, Abi-Yasmine akan menikah di sebuah rumah yang beralamat RT 010 RW 01, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013) pukul 10.00 WIB.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini