Sukses

The Amazing Spider-Man 2 Pamer Green Goblin dari Jarak Dekat

Foto Green Goblin versi baru ini terlihat berbeda dengan yang ada pada film Spider-Man pertama versi Sam Raimi.

Penantian fans Spider-Man terhadap sekuel film yang berjudul The Amazing Spider-Man 2 terus membesar seiring beredarnya berbagai gambar yang ditampilkan oleh banyak pihak dari luar perancang film.

Salah satunya adalah munculnya foto sebuah sosok yang dipercaya sebagai Green Goblin, salah satu musuh utama Spider-Man. Foto tersebut diambil dari sebuah akun Twitter @Tupacca yang memiliki nama 'Penguin Mane'.

Foto Green Goblin versi sutradara Marc Webb ini sudah disebarkan di banyak media online. Di sini, terlihat bahwa sosoknya sama sekali berbeda dengan yang ada pada film Spider-Man pertama versi sutradara Sam Raimi yang rilis 2002 lalu.

Menurut akun Tupacca, gambar tersebut berasal dari hasil polesan jarak dekat dari poster bocoran yang baru-baru ini muncul dengan menampilkan ketiga musuh The Amazing Spider-Man 2 secara bersamaan.

Bahkan, akun Twitter @Tupacca juga memperkirakan bahwa Green Goblin versi baru ini merupakan wujud lain dari karakter Harry Osborn yang diperankan oleh Dane DeeHan.

Penampilan Green Goblin versi baru ini pun terlihat tidak mengenakan topeng atau helm sama sekali, seperti yang dipakai dalam film Spider-Man pertama versi Sam Raimi. Ia pun terlihat hanya menggunakan make-up tebal berwarna hijau yang ada di wajah sang pemeran serta rambut tanpa ditutupi oleh apapun.

Ada kemungkinan kalau aktor di balik wajah menyeramkan itu adalah benar-benar Dane DeeHan. Sehingga kalau benar, The Amazing Spider-Man 2 bakal membelot dari tradisi cerita Spider-Man yang selalu menggunakan karakter Norman Osborn sebagai Green Goblin.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini