Sukses

Fotografer Hentikan Kekacauan Kota Lewat Imajinasi dalam Crave

Seorang fotografer dihantui oleh kekerasan di kota serta kerusakan di sekelilingnya hingga mencari cara unik untuk bisa mengatasinya.

Sebuah film drama fiksi berbumbu thriller sedang dalam persiapan untuk dirilis. Berjudul Crave, film ini memberi nuansa ketegangan yang sangat unik. Beberapa unsur kekerasan pun cukup dominan di dalamnya.

Jika biasanya fotografer di beberapa film terlihat hanya mengabadikan beberapa momen langka, namun dalam film ini sang pengambil gambar menjadi tokoh utama dengan sebuah misi pribadi di kotanya yang cukup berbahaya.

Dikisahkan, seorang fotografer pria yang tertindas dihantui oleh kekerasan di kotanya serta kerusakan di sekelilingnya. Ia pun berjuang untuk mengatasi gangguan dalam kehidupan dan kisah asmaranya.

Namun, ia memiliki masalah dalam membedakan antara fantasi dan kenyataan. Akhirnya, demi mengatasi kekacauan tersebut ia pun mundur ke dalam dunia batinnya yang penuh dengan fantasi dan kegelapan.

Keunikan pun muncul tatkala ia berhasil mengatasi berbagai kekacauan di kotanya dengan cara memunculkan imajinasi yang ada di dalam kepalanya.

Mendapat pengarahan dari sutradara Charles de Lauzirika, kisah dalam Crave ditulis oleh nama-nama seperti Robert Lawton dan Charles de Lauzirika. Akting serta beberapa adegan tegang melalui sebuah trailer, tampak disajikan dengan cukup baik.

Nama bintang yang terlibat di dalamnya adalah Josh Lawson sebagai sang fotografer. Terdapat juga beberapa nama lain seperti Ron Perlman, Emma Lung, dan Edward Furlong.

Direncanakan, film ini bakal tayang pada 6 Desember 2013 di Amerika Serikat dalam skala terbatas. Semoga saja penggemar film di Indonesia bisa menyaksikan walau hanya dalam format video rumahan sekali pun.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.