Sukses

Uniknya Parodi Lord of the Rings dalam Rise of the Fellowship

Rise of the Fellowship adalah komedi pertemanan yang dibuat untuk menghormati para gamer online serta cerita The Lord of the Rings.

Bagi para pengemar The Lord of the Rings dan The Hobbit, bersiaplah untuk menyaksikan sebuah film parodi yang kelihatannya tidak memiliki unsur humor sama sekali. Film tersebut diberi judul Rise of the Fellowship.

Tidak terlihatnya unsur humor bisa disimak melalui sebuah trailer yang menampilkan akting para pemain dengan balutan kostum ala tokoh The Lord of the Rings. Di situ, mereka semua terlihat serius. Bahkan, beberapa penampakan serupa Orc dan monster raksasa Balrog pun turut diperlihatkan.

Film unik ini mengisahkan tentang anak laki-laki bernama Randall Dooley dan para sahabatnya yang merupakan rombongan kutu buku. Randall yang bekerja di sebuah toko game, menghabiskan waktu luangnya dengan bermain game online.

Kakak laki-laki Randall selalu mengganggu dirinya tanpa henti. Ibunya adalah seorang janda dan tidak pernah bisa mengerti keinginan putranya itu. Randall juga merasa putus asa dengan cintanya kepada seorang cheerleader paling cantik di sekolahnya.

Bisa dibilang, Randall adalah seorang pecundang dalam hidupnya. Namun, semua itu berubah ketika ia mendengar sebuah kompetisi game Lord of the Rings di Orlando, Florida. Ia pun merasa hidupnya sudah memiliki sebuah arti.

Sebenarnya, Rise of the Fellowship adalah sebuah komedi pertemanan yang dibuat untuk menghormati para gamer online dan juga cerita The Lord of the Rings. Film ini mengambil referensi secara penuh dari karya-karya milik J.R.R. Tolkien dengan parodi yang sangat ramah bagi para penonton.

Bisa jadi, Rise of the Fellowship akan menarik bagi penggemar Tolkien sekaligus para gamer. Film ini kemungkinan juga bisa menggugah siapa pun yang belum pernah menjadi bagian dari cerita karya Tolkien.

Rise of the Fellowship mendapat pengarahan dari sutradara Ron Newcomb dengan bintang-bintang muda bernama Justin Moe, Jayme Bell, dan Cole Matson.

Kabarnya, film ini sudah tayang di Amerika Serikat pada hari ini (3/12/2013). Namun penayangannya masih dalam skala terbatas. Apakah mungkin Rise of the Fellowship benar-benar bisa menggugah para penggemar Lord of the Rings di dunia dan tanah air? Kita lihat saja nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.