Sukses

Akhirnya Terkuak Penyebab Mobil Paul Walker Meledak

Akhirnya penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa Paul Walker telah terkuak. Kira-kira kesalahan apa yang terjadi?

Paul Walker tewas dalam kecelakaan mengerikan setelah menghadiri acara pengumpulan dana. Mobil Porsche warna merah yang ditumpangi Paul Walker kehilangan kendali sehingga menabrak tiang listrik. Percikan api hingga ledakan besar di mobil membuat nyawa aktor yang namanya melejit lewat Fast and Furious itu tak bisa diselamatkan.

Selama beberapa hari, pihak kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Meksi sempat buntu, akhirnya polisi berhasil menemukan titik terang.

Sebuah laporan menyebutkan, mobil tersebut mengalami kecelakaan mengerikan setelah mengalami kebocoran cairan power steering. Hal tersebut berdasarkan penyelidikan yang menemukan ada bukti ledakan cairan di lokasi kejadian, diwartakan ZeeNews, Selasa (3/12/2013).

"Ada jejak cairan yang bocor di jalanan sekitar lokasi kejadian. Selanjutnya, tanda bekas ban mobil yang selip pun juga terlihat," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Namun, laporan itu juga mengungkapkan jika hanya terdapat sedikit tanda bekas ban menandakan jika mobil lepas kendali. Selain itu, hal tersebut menunjukkan, mobil melaju dalam kecepatan super tinggi.

Paul Walker meninggal dunia bersama rekannya Roger Rodas. Hingga saat ini, lokasi kecelakaan Paul Walker masih dipadati penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir.(Des)

Baca juga:
Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata
Jadwal Autopsi Jasad Paul Walker Bisa Mundur Sampai Minggu Ini
Paul Walker Berencana Meminang sang Kekasih Tahun Ini?
Paul Walker Sangat Mencintai Putrinya, Meadow Walker
Sebelum Meninggal, Paul Walker Mreasa Bahagia
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini