Sukses

Mel Gibson Ogah Muncul di Sekuel Film yang Pernah Dimainkannya

Saat ditanya apakah Mel Gibson akan kembali di film lanjutan Mad Max, jawaban dari sang sutradara ternyata cukup mengecewakan.

Dibuatnya sekuel film Mad Max dengan judul Mad Max: Fury Road, membuat beberapa fans franchise tersebut bertanya-tanya. Pasalnya, Mel Gibson yang bermain di film-film sebelumnya digantikan oleh Tom Hardy sebagai bintangnya.

Kabarnya, film bertema balapan liar tersebut bakal tayang pada musim panas 2015 mendatang. Proses pembuatannya sendiri sudah dimulai sejak 2012 silam dan pengambilan tambahan dilakukan kembali beberapa minggu lalu.

Lantas, bagaimana dengan kabar Mel Gibson dalam franchise ini? Apakah ia kembali lagi, atau paling tidak sebagai cameo? Ternyata jawaban dari sang sutradara cukup mengecewakan.

"Akan sangat baik dengan cara apapun tetapi, tidak, itu tidak benar," ujar sutradara George Miller saat menanggapi apakah Mel Gibson bakal muncul sebagai cameo, seperti dikutip dari The Sydney Morning Herald melalui Super Hero Hype.

Padahal, di film-film sebelumnya Mel Gibson sudah terlanjur dikenal sebagai sang tokoh utama, Mad Max. Sehingga, bagi para penggemar Mel Gibson harus bersiap untuk kecewa seberat-beratnya.

Kabarnya, Mad Max yang proses produksinya sudah berjalan dengan baik, memiliki alasan tersendiri atas diundurnya penayangan film hingga 15 Mei 2015.

Melalui situs resminya, pihak Warner Bros selaku distributor mengundurkan jadwalnya untuk menghindari persaingan dengan pasar internasional Piala Dunia 2014.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam reboot terbaru Mad Max ini, Tom Hardy resmi berperan sebagai Max Rockatansky alias Mad Max yang sebelumnya diperankan oleh aktor senior Mel Gibson.

Selain itu, terdapat juga aktris Charlize Theron yang rela memplontosi kepalanya demi perannya sebagai Imperator Furiosa, musuh utama Mad Max.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.