Sukses

Foto Bugil Miripnya Beredar, Siti Badriah Di-bully di Twitter

Beredarnya foto bugil yang diduga mirip Siti Badirah di dunia maya, membuat pelantun 'Berondong Tua' itu banyak menuai protes.

Beredarnya foto bugil yang diduga mirip Siti Badirah di dunia maya, membuat pelantun 'Berondong Tua' itu banyak menuai protes. Siti pun sempat terkejut dengan munculnya foto bugil yang diduga mirip dengannya.  

Apalagi di salah satu jejaring sosial yang Siti Badriah miliki, dirinya juga banyak menuai hujatan dan protes dari banyak orang. "Kaget. Karena di twitter pada menyerang siti," ujar Siti Badriah saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2013) malam. 

Selain mendapat hujatan, banyak orang yang menayakan langsung kebenaran foto tersebut kepada dirinya. Tak hanya bertanya langsung, telpon genggam miliknya banyak mendapatkan pesan pertanyaan mengenai keabsahan foto bugil tersebut kepada Siti.

"Orang sekitar Siti juga tanya. Banyak yang BBM (BlackBerry Mesanger), itu beneran apa nggak fotonya," ungkap Siti Badriah. 

Walau begitu, Siti Badriah tidak pernah merasa terganggu dengan kabar miring yang menimpa dirinya. "Nggak sih, biasa saja," tandasnya.(Pur)

Baca juga:
Foto Bugil Mirip Siti Badriah, Ramai di Dunia Maya
Mengapa Siti Badriah Ogah Tanggapi Foto Bugil Mirip Dirinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini