Sukses

Dikabarkan Segera Menikah, Zaskia Gotik: Tak Mau Buru-buru

Zaskia Gotik mengaku tak ingin mengalami kegagalan untuk kedua kalinya dalam membina hubungan.

Kabar pedangdut Zaskia Gotik akan segera menikah dengan seorang pengusaha yang berinisial R semakin santer terdengar, namun, hal itu langsung ditampiknya. Cewek yang kerap memanggil dirinya Neng itu mengaku tak ingin buru-buru mengambil keputusan untuk berumah tangga. 

Saat ini, pelantun Satu Jam Saja ini mengaku tengah menikmati pergaulannya dengan banyak orang. Ia tak ingin mengalami kegagalan untuk kedua kalinya.

"Kata siapa? Kalau teman dekat banyak. Neng kan belajar dari pengalaman, dan nggak mau sakit dan gagal kedua kali. Untuk saat ini mau berteman saja dulu," ucap Zaskia saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2013).

Ya, beberapa waktu lalu Zaskia pernah mengalami kegagalan untuk berumah tangga dengan Vicky Prasetyo. Hal itu membuat Zaskia berhati-hati untuk memilih pendamping hidup.

"Nggak mau terburu-buru kayak kemarin, dan nggak mau gagal lagi. Sekarang mau fokus di karier, dan mau fokus sama single terbaru," ungkap Zaskia Gotik.

Dan Zaskia menyangkal kalau cowok berinisial R itu adalah kekasihnya dan sudah dikenalkan kepada orangtua. Menurutnya, cowok itu tak lebih dari seorang kerabat.

"Nggak, kata siapa, emang abah dah ngomong. Itu saudara, temen juga, dan bekas satu kampung sama saya," tandas Zaskia Gotik.(Pur/Mer)

Baca juga:
- Zaskia Gotik Bantah Akan Segera Menikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.