Sukses

Ditipu Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Mulai Pintar Menilai Lelaki

Pengalaman pahit bersama Vicky Prasetyo membuat Zaskia Gotik kini bisa menilai seorang pria yang ingin mendekatinya.

Rayuan gombal Vicky Prasetyo mampu membuat Zaskia Gotik terpedaya hingga membuatnya tertipu. Namun, Zaskia banyak belajar dari pengalaman tersebut. Sekarang, dirinya mulai bisa menilai gerak-gerik pria yang akan mendekatinya.

"Pengalaman itu sangat beratilah. Jadi sedikit pintar melihat gerak gerik lelaki, dan bisa menilai. Pengalaman itu pembelajaran sangat berarti buat saya," ucap Zaskia saat ditemui di ulang tahuh Inbox ke-6, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2013).

Oleh karena itu, pelantun Satu Jam Saja mulai selektif dalam memilih pasangan, apalagi sebagai pasangan hidupnya kelak. Ia pun berusaha mencari pasangan yang jujur dan setia untuk membina rumah tangga.

"Jujur saja, tampan nomor dua. Semua wanita itu pasti banyak menginginkan calon suami yang jujur, apa adanya. Karena kejujuran itu nomor satu," ungkap Zaskia.

Hebatnya, Zaskia tidak menyimpan dendam walaupun pernah ditipu oleh mulut manis Vicky Prasetyo. "Neng nggak ada dendam. Neng nggak mau cari musuh, Neng mau cari persahabatan," tandas Zaskia Gotik.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini