Sukses

Ayah Asmirandah Hadiri Sidang Batal Nikah Andah-Vanno

Muhammad Farmidji Zantman, ayah dari Asmirandah, akhirnya muncul juga di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (4/12/2013).

Muhammad Farmidji Zantman, ayah dari Asmirandah, akhirnya muncul juga di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (4/12/2013). Kehadiran Farmidji guna menjadi saksi atas perkara pembatalan pernikahan antara Asmiranda dan Jonas Rivanno.

Farmidji yang mengenakan kemeja putih tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan segera memasuki ruang sidang. Meski terlihat santai, ia tidak mengucap sepatah kata pun di hadapan wartawan.

Kehadiran Farmidji sudah diprediksi sejak sidang perdana yang digelar pekan lalu. Kala itu, kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri, mengungkapkan kalau pihaknya akan membawa saksi yang mengetahui tentang pernikahan Asmirandah-Jonas Rivanno pada 17 Oktober lalu.

Selain Farmidji, saksi lain yang dihadirkan ke muka hakim ialah Ade. SAg, perwakilan KUA Beji, Depok yang mencatat pernikahan tersebut. Sayang, Ade pun enggan berkomentar.

"Tanya ke pengacaranya saja," ujar Ade sambil berjalan meninggalkan kejaran wartawan. Seperti sidang sebelumnya, Asmirandah dan Jonas Rivanno kembali tidak mengahdiri persidangan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.