Sukses

Lho Kok, Kuasa Hukum Jonas Rivanno Pro Asmirandah?

Ada yang janggal dalam perkara pembatalan pernikahan antara Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Ada yang janggal dalam perkara pembatalan pernikahan antara Asmirandah dan Jonas Rivanno. Bila biasanya para kuasa hukum saling adu argumen dan menyerang pihak lawan, hal ini tidak terjadi dalam kasus Andah-Vanno, sapaan keduanya.

Justru, Kuasa hukum Vanno, Nuzul Wibawa, cenderung pro terhadap gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Andah.

"Kalau menurut undang-undang, kalau ada salah sangka sebelum enam bulan bisa lakukan pembatalan. Dalam hal ini, Bu Andah yang awalnya 100 persen percaya Jonas Islam, tapi ternyata tidak. Jadi saya kira tepat yang dilakukan Bu Andah," kata Nuzul usai sidang lanjutan kasus tersebut di PA Depok, Jawa Barat, Rabu (4/12/2013).

Sikap yang ditunjukkan Nuzul merupakan cerminan dari Vanno. Pasalnya, Vanno pun tidak melakukan perlawanan apa-apa ketika digugat batal nikah oleh Asmirandah.

"Pak Jonas menerima keberatan dan menerima. Ini kan pernikahannya sudah dilaksanakan tapi menurut para pihak ini tidak memenuhi syarat," timpal Nuzul.

Selain itu, Andah dan Vanno juga sepakat untuk tak tinggal serumah lagi. "Sejak mereka sepakat untuk membatalkan perkawinan, mereka sudah tinggal serumah lagi," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.