Sukses

Piyu Padi Tak Pernah Memikirkan Flo Bakal Pulang

Hingga saat ini, istri Piyu Padi, Anastasia Florina Limasnax alias Flo belum juga muncul ke publik.

Hingga saat ini, istri Piyu Padi, Anastasia Florina Limasnax alias Flo belum juga muncul ke publik. Dia menghilang sejak terlibat dan menjadi pelaku perusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani.

Masih sama dengan pengakuan sebelumnya, Piyu pun sampai sekarang tak mengetahui keberadaan istrinya itu. Komunikasi terakhir dengan Flo, diakuinya, dilakukan pada 27 Oktober 2013, sehari setelah peristiwa perusakan.

"(Flo) belum pulang. Kami memang belum ada komunikasi sampai sekarang," kata Piyu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/12/2013).

Piyu rupanya enggan memikirkan kasus Flo terlalu jauh. Buktinya, dia tak berani berandai-andai apa rencana selanjutnya bila Flo akhirnya kembali ke dekapan keluarga.

"Saya masih belum bisa berandai-andai. Untuk sementara ini yang terpenting adalah saya harus mengutamakan kepentingan anak," jelas Piyu. "Saya harus menyelamatkan dan memprotect anak-anak," kata dia lagi.

Adapun untuk kasusnya sendiri, Vika telah resmi mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Namun polisi baru akan menghentikan penyidikan sampai Flo diperiksa.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini