Sukses

Begini Cara Piyu Urus Anak Tanpa Flo

Meski keberadaan istri tak diketahui hingga saat ini, namun Piyu Padi punya cara sendiri untuk mengurus tiga anaknya.

Piyu Padi sepertinya lebih ingin fokus mengurus ketiga anaknya, Anastasia, Aryanna dan Avanindra ketimbang memikirkan keberadaan sang istri, Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Seperti diketahui, Flo menghilang sejak terlibat dan menjadi pelaku perusakan rumah istri kedua Adiguna, Vika Dewayani.

Lantas bagaimana Piyu mengurus ketiga anaknya di tengah masalah tersebut? Apalagi Flo tak diketahui keberadaannya sampai sekarang. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/12/2013), Piyu menjawab dengan bijak.

"Saya pikir semua tergantung bagaimana saya menyikapinya. Mereka (anak-anak) lihat sosok Ayahnya berjiwa tegas, satria, dan mandiri," kata Piyu.

Jadi masalah yang kini sedang menimpa keluarganya, hanya dianggap Piyu sebagai angin lalu. Piyu memberlakukan anak-anaknya seperti biasa saja. "Jadi tidak terpengaruh apapun," ujarnya.

Bagi pemilik nama asli Satriyo Yudi Wahyono ini hidup itu penuh dengan kejutan. Apapun yang terjadi mesti dihadapi dengan lapang. "Karena kadang kita bahagia, kadang kita sedih," ucapnya.

Adapun untuk kasusnya sendiri, Vika telah resmi mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Namun polisi baru akan menghentikan penyidikan sampai Flo diperiksa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini