Sukses

Asmirandah Tak Mau Disebut Janda

Asmirandah tak mau disebut janda jika permohonan pembatalan pernikahannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Suryadi, sempat menuturkan kalau Asmirandah akan berstatus janda batal nikah bila gugatannya dikabulkan hakim.

Namun, Afdal Zikri selaku kuasa hukum Asmirandah, tak sepakat dengan sebutan janda. Hal itu diungkapkan Afdal usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (4/12/2013).

"Pembatalan ini nggak ada duda dan janda. Kalau janda-duda itu kan cerai mati atau hidup, kalau ini yang timbul adalah pemutusan atau pembatalan dicoret dari register. Keadaan seperti semula seperti sebelum nikah," kata Afdal.

Entah siapa yang benar, Suryadi atau Afdal, yang pasti hakim akan membacakan putusan terhadap perkara ini pada 18 Desember nanti. Dua pihak telah mengajukan saksi masing-masing ke muka hakim.

"Pihak Jonas pun nggak keberatan dengan pembatalan ini. Ada saksi dari mereka yang menguatkan Pemohon (Asmirandah)," imbuh Afdal. (fei)

Baca juga:
Dua Minggu Lagi Asmirandah Jadi Janda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini