Sukses

Asmirandah-Jonas Rivanno Akan Nikah Lagi di Luar Negeri?

Meski sedang mengurus pembatalan pernikahannya, namun beredar kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno akan menikah lagi di luar negeri.

Sampai saat ini, Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, masih mengurusi perkara pembatalan pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Namun, kabar beredar bahwa keduanya akan menikah kembali pada Januari mendatang. Apa benar?

"Kalau untuk benar atau tidaknya kabar itu, saya nggak bisa jawab. Kembalikan masing-masing, itu privasi Andah (sapaan Asmirandah) dan Jonas," kata pengacara Andah, Afdhal Zikri SH saat dijumpai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (4/12/2013).

Yang pasti, lanjut Afdal, saat ini Andah fokus untuk membatalkan pernikahannya di pengadilan. Pasalnya, semenjak Vanno --sapaan akrab Jonas Rivanno-- murtad, pernikahan Andah-Vanno secara Islam yang dilakukan pada 17 Oktober 2013 lalu menjadi gugur di mata agama.

"Justru yang dilakukan Andah ini positif. Karena nggak bisa dilakukan pernikahan dua kali, kalau mau nikah itu ya dibatalkan yang dulu," kata Afdhal.

Selain belum bisa memastikan apakah benar Andah-Vanno bakal menikah lagi pada Januari, Afdal juga belum tahu di mana pernikahan itu dilangsungkan.

"Yang jelas nggak perlu ke luar negeri, di Indonesia bisa. Ada yang nikah dengan cara Islam dan agama lain," tutup Afdal.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini