Sukses

Pernyataan Polisi: Paul Walker Tidak Terlibat Balapan Liar

Banyak rumor beredar, Paul Walker dan Roger Rodas terlibat balap liar sebelum kecelakaan. Namun, hal itu dibantah pihak kepolisian setempat.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Paul Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan naas bersama dengan Roger Rodas seusai menghadiri acara amal untuk korban topan Haiyan. Banyak rumor menyebutkan, Paul Walker dan Roger Rodas sedang terlibat balap liar sebelum kecelakaan. Namun, hal itu dibantah pihak kepolisian setempat.

Kepolisian Los Angeles langsung mengeluarkan sebuah pernyataan yang menegaskan, baik Paul dan Roger tidak sedang balapan sebelum kecelakaan. Itu dilakukan mereka untuk menepis rumor tersebut.

"Peneliti kecelakaan telah menerima laporan dari saksi mata, bahwa mobil tersebut (Porsche Carrera GT) sedang berkeliling sendiri, namun dengan kecepatan yang tinggi," tulis pernyataan tersebut, seperti yang dilansir dari Digitalspy, Selasa (3/12/2013).

Lebih lanjut, rilis itu menyebutkan, "Tidak ada saksi mata yang telah menghubungi polisi, dan mengatakan bahwa ada mobil lain."

Pihak berwenang menganalisa kecelakaan itu berdasarkan bukti fisik dari tempat kejadian, bersama beberapa gambar dari kamera keamanan, dan saksi mata.

Sebelumnya, adik kandung Paul Walker, Alice Walker juga membantah rumor tersebut. Bahkan, dia mengatakan isu tersebut sangat menyakiti keluarganya. (Ars)

Baca Juga:
Paul Walker Berencana Meminang sang Kekasih Tahun Ini?
Paul Walker Sangat Mencintai Putrinya, Meadow Walker
Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata
Sebelum Meninggal, Paul Walker Mreasa Bahagia

Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini