Sukses

Citra Scholastika Salut Piyu Tegar Hadapi Cobaan

Piyu Padi begitu pintar menutupi segala permasalahan yang tengah dihadapinya.

Piyu Padi begitu pintar menutupi segala permasalahan yang tengah dihadapinya. Terlebih sang istri, Anastasia Florina Limasnax alias Flo yang terlibat dan menjadi pelaku perusakan rumah istri kedua Adiguna, Vika Dewayani hingga kini belum juga diketahui keberadaannya.

Tampilan luar Piyu yang terlihat tegar itu pun dikagumi Citra Scholastika. Memang, saat ini Piyu dan Citra kerap jalan bareng untuk mempromosikan single mereka.

"Dia (Piyu) profesional. Meski kemarin-kemarin sempat ada masalah, dia seperti nggak ada apa-apa," kata Citra ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/12/2013).

Sejauh ini, diakui Citra, Piyu tak pernah bercerita tentang masalah yang sedang dihadapinya. Justru, kebersamaan mereka selalu diwarnai keceriaan.

"Dia (Piyu) tipikal humoristis. Dia tahu memposisikan diri saat sedang bekerja dan nggak pernah sedih menunjukkannya kepada aku," ucapnya.

"Sebagai kakak, Mas Piyu sangat humble, mengayomi. Dia senior yang baik," ujar Citra Scholastika lagi.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.