Sukses

Anto Hoed Jadi Arranger di Konser Melly Goeslaw

Anto Hoed akan menjadi arranger di konser sang istri, Melly Goeslaw pada 11 Desember mendatang.

Melly Goeslaw akan mengelar konser tunggal keduanya yang bertajuk The Queen Of Soundtrack Concert pada 11 Desember 2013. Anto Hoed, suami sekaligus rekan Melly di dunia musik akan menjadi arranger di konser tersebut.

Yang spesial dalam konser tunggal di penghujung tahun ini, untuk kali pertama Anto Hoed membuat musik orkestra untuk istri tercinta, yang sebelumnya tidak pernah ia lakoni.

"Mas Anto, ini pertama kali dia buat live orkestra, biasanya buat film," ucap Melly Goeslaw saat melakukan fitting baju untuk konsernya di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013).

Dalam konsernya nanti, Melly Goeslaw tak sendiri, pelantun Salah itu juga akan berkolaborasi dengan beberapa artis untuk meramaikan konsernya itu.

"Nanti ada Coboy Junior, Smash, Andien dan Astrid. Ada yang duet, ada yang nyanyi sendiri," ungkap vokalis band Potret itu.

Untuk konsernya nanti, Melly akan menyuguhkan hingga puluhan lagu untuk menghibur para penggemarnya yang ingin menyaksikan performanya di atas panggung. "Rencanaya akan mebawakan 25 lagu buat konser nanti," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini