Sukses

Setiawan Djody Siapkan Kolaborasi Untuk Raffi, Keponakannya

Ini dilakukan di perayaan ulangtahun Raffi yang ke-17 tahun

Musisi Setiawan Djody ikut merayakan ulangtahun keponakannya, Raffi yang juga mantan drummer cilik. Dalam pertemuannya dengan sang keponakan, Djody mengaku jika dia siap berkolaborasi dengan Raffi yang berusia 17 tahun.

"Saya sudah memikirkan, tapi saya ingin melihat dulu satu tahun dia berkarya, nanti akan suprise saja buat dia. Saya suka musik jazz juga, seperti dia. Walaupun jenis musik saya rock. Jadi biarkan mereka terus berkembang dan darah seninya mengalir," kata Djody saat ditemui di kediamannya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2013).

Raffi sendiri mengaku siap dengan ajakan dari Djody. Dirinya mengaku bahkan menunggu momen dari sang paman. "Saya tunggu momen saja, ikutin alur saja nanti, dan nikmati bermusik," ujar Raffi.

Di usia yang ke-17, Raffi sendiri berniat untuk terus bermain musik. Tak lama lagi, dirinya akan mengeluarkan album bersama bandnya, art of tree.

"Umur 17 tahun ini, tepat 10 tahun aku bermain musik, karena aku dari umur 7 tahun sudah main musik, ngedrum. Aku juga akan meluncurkan album. Band aku namanya art of tree, rencananya rekaman di daerah pegunungan. Aku ingin dapatkan momentum dan capture moment saja," kata Raffi

Untuk genre dalam albumnya, diakui oleh Raffi jika dirinya tetap akan mengusung Jazz progresif. "Ada Sentuhan hip hop juga. Musik jaman sekarang sudah nggak dikotak-kotakin lagi," pungkasnya.

Lalu bagaimana Djody melihat keponakannya aktif bermain musik? "Saya bahagia, ada generasi lagi, bahwa keluarga kami ini memang cinta seni.
seperti Basuki Abdulah turun kesana dan saya ke keponakan saya," ujar Djody.(Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini