Sukses

Keinginan Dude Harlino di Usia 33 Tahun

Diusianya ke 33 tahun, Dude Harlino memiliki sejumlah harapan yang ingin diwujudkannya dalam kehidupan. Apa saja?

Aktor Dude Harlino tepat berusia 33 tahun pada Senin (2/12/2013) lalu. Di hari jadinya itu, Dude pun memiliki sejumlah harapan yang ingin diwujudkannya dalam kehidupan. Apa saja?

"Banyak keinginan yang jadi rencana dalam hidup saya. Mudah-mudahan di usia ini, Allah berikan jalan untuk apapun, karier, usaha bisnis, keluarga. Apapun yang terbaik dalam kehidupan‬ saya," ucap Dude saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013) malam.

Pemeran Ustad Ilyas dalam film Ketika Cinta Bertasbih juga berharap bisa melepas masa lajang di usia yang dianggapnya tak lagi muda dan matang untuk menjalani bahtera rumah tangga.

"Menikah insya Allah jadi bagian dari rencana hidup saya. Sebagai umat muslim memang sebaiknya menikah dan itu jadi anjuran Rasulullah dan mudah-mudahan sebagai umat muslim saya juga bisa ikuti sunnah beliau," ungkap dia.

Lantas, apa arti usia 33 tahun bagi peraih nominasi Aktor Terfavorit di ajang Panasonic Awards 2013 ini?

"33 angka hoki. Berarti sudah dewasa, matang sekali. Sudah sangat pas lah ya. Jadi mudah-mudahan di umur ini, saya bisa lebih baik dalam hidup dan bisa mengkoreksi diri saya dalam kehidupan," harap Dude.(Gie)

Baca juga:
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menikah 3 Tahun Lagi?
Alasan Alyssa Soebandono Tutupi Hubungannya dengan Dude Harlino
Tunangan dengan Dude Harlino? Alyssa Soebandono Tertawa
Dude Harlin Sudah Lamar Alyssa Soebandono?
Bukti Kedekatan Dude Harlino dengan Keluarga Alyssa Soebandono
Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga?
Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.