Sukses

Jika Menikah, Yasmine Wildblood Berhenti dari Dunia Hiburan?

Di saat kariernya mulai menanjak, Yasmine Wildblood memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang belia.

Di saat kariernya mulai menanjak, Yasmine Wildblood memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang belia. Ya, pesinetron 20 tahun ini mantap untuk menjadi istri dari pengusaha, Abi Yapto. Meski status Abi yang duda dan berusia 18 tahun lebih tua darinya, namun Yasmine tetap ingin bersanding dengan Abi.

Apalagi, kedua orangtuanya telah memberikan restu bagi mantan kekasih Baim Wong tersebut.

"Orangtua baik saja. Ini keinginan aku, pas aku minta izin mereka bilang oke. Dan aku baik-baik saja, tadi lancar (lamaran), orangtua sudah kenal Abi juga," kata Yasmine Wildblood ditemui di Kemang, Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Selain itu, dara kelahiran London, 11 Maret 1993 itu telah berdiskusi dengan Abi mengenai kelanjutan kariernya di dunia entertain jika nanti menikah. Hasilnya, Yasmine diperbolehkan untuk tetap berkarier sebagai artis.

"Karier aku masih boleh, sebelum ketemu Abi sudah kerja di entertain. Saling mengerti saja, orangtua mengizinkan," pungkasnya.

Sebelumnya, mantan kekasih Dian Sastrowardoyo dan Rebecca Reijman itu pernah menikah dengan seorang bule berusia 25 tahun, Jerry Merry Simpson. Setahun membina rumah tangga, Abi pun bercerai dengan Merry. Setelah itu, Abi berpacaran dengan Yasmine dan telah mendaftarkan rencana pernikahannya di KUA Jagakarsa.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini