Sukses

Alasan Dude Harlino Tutupi Hubungannya dengan Alyssa Soebandono

Dude Harlino masih bersikeras untuk menutupi kisah asmaranya dengan Alyssa Soebandono.

Bukan rahasia lagi jika aktor Dude Harlino dan pesinetron Alyssa Soebandono dikabarkan tengah menjalin kedekatan spesial. Berbagai bukti kebersamaan mereka pun terkuak seiring dengan intesitas Dude dan Alyssa jalan bareng.

Akan tetapi, Dude masih bersikeras untuk menutupi kisah asmaranya dengan Alyssa. Apakah hal tersebut dilakukannya karena trauma pernah gagal melanjutkan hubungan asmara ke jenjang pernikahan?

"Bukan trauma, tapi saya memang belum bisa bicara banyak untuk satu hal itu (kedekatan dengan Alyssa)," ucap Dude saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013) malam.

Saat ini, dikatakan bintang sinetron Disini Ada Setan, ia tengah menjajaki pengenalan lebih jauh pada sosok Alyssa. Karena itu, ia pun memilih untuk tak terlalu menggembar-gemborkan kedekatannya dengan dara berusia 22 tahun tersebut.

"Ada hal-hal yang saya anggap bukan momentum yang tepat. Kalau ada kabar bahagia pasti saya kasih tahu ya," janji Dude.

Kedekatan Dude dengan Alyssa pertama kali mencuat lewat foto-foto kebersamaan mereka yang terekam di situs jejaring sosial. Semalam, saat Dude merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun, Alyssa juga tampak hadir untuk merayakan ulang tahun Dude.(Gie/Mer)

Baca juga:
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menikah 3 Tahun Lagi?
Alasan Alyssa Soebandono Tutupi Hubungannya dengan Dude Harlino
Tunangan dengan Dude Harlino? Alyssa Soebandono Tertawa
Dude Harlin Sudah Lamar Alyssa Soebandono?
Bukti Kedekatan Dude Harlino dengan Keluarga Alyssa Soebandono
Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga?
Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini