Sukses

Foto Bugil Beredar, Ailee Makin Eksis Tampil di TV

Meski foto bugilnya beredar, Ailee tak mau pusing. Ia tetap eksis dengan tampil di televisi.

Foto bugilnya beredar luas di dunia maya membuat Ailee sempat terpukul. Akhirnya, Ailee pun menangis saat berada di atas panggung. Ia tak kuasa menahan kesedihan atas beredarnya gambar yang memalukan tersebut.

Namun Ailee tak mau begitu saja meratapi semua yang sudah terjadi. Ia harus bisa melanjutkan hidupnya dengan baik. Ailee pun tetap eksis tampil di publik.

Kali ini, Ailee didaulat untuk tampil dalam sebuah tayangan reality show. Lewat acara The Great In-Laws, Ailee harus beraksi seperti layaknya wanita yang telah menikah di Korea.

Liputan6.com, mewartakan, Kamis (5/12/2013), di acara ini, Ailee akan merasakan bagaimana hidup satu atap dengan mertua. Apalagi, Ailee akan hidup bersama keluarga yang memegang adat Korea yang kental, diwartakan OhkPop.

Ailee selama beberapa minggu akan menetap di kediaman keluarga berbentuk rumah tradisonal Korea. Ailee harus bertahan. Mungkin akan sulit bagi Ailee menjalani hari-harinya seperti itu.

Ailee adalah gadis Korea yang lahir dan besar di Amerika Serikat. Ailee mengaku telah menyiapkan diri dalam menghadapi acara ini. Ailee menerimanya sebagai tantangan bagi dirinya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.