Sukses

Sandra Dewi Dipacari Orang Terkaya Peringkat 125?

Hubungan keduanya ramai dibicarakan di dunia maya.

Lama tak terdengar kabarnya artis cantik Sandra Dewi dikabarkan dipacari seorang konglomerat muda bernama Edgard Schwannedgard. Edgard diketahui tercatat sebagai orang terkaya di Indonesia peringkat 125. Hubungan keduanya kini diketahui sedang harmonis-harmonisnya.

Sebelumnya, Sandra memang selalu tertutup soal pasangannya. Beberapa nama dan sosok sempat digosipkan menjadi kekasih wanita kelahiran Pangkal Pinang itu.

Bintang film Quickie Express ini juga sempat dikabarkan pernah berpacaran dengan pria yang berprofesi sebagai pegawai kantoran. Kemudian Sandra juga pernah dikabarkan dekat dengan seorang pria bule asal Belanda.

Kini, hubungan Sandra dan Edgard ramai dibicarakan di dunia maya. Namun sayangnya, Sandra belum mau terbuka soal kekasihnya ini.

Gadis berkulit putih itu diketahui sedang sibuk dengan rencana kegiatannya untuk sebuah program di Afrika yang akan dilakukannya pada bulan Desember ini.

"Saya masih giat mengerjakan program untuk adopsi anak jerapah. Berangkat pada Desember ini. Kalau soal lain, maaf saya belum bisa bicara," kata Sandra seperti dikutip sebuah media online.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini