Pacar Sandra Dewi, Lebih Kaya Dari Setiawan Djody & Adik Soeharto

  • Selebritis
  • 0
  • 05 Des 2013 14:40

sandra-edgard-131205b.jpg
Tak banyak orang mengenal sosok pacar baru artis Sandra Dewi, Edgard Schwannedgard. Edgard diketahui sebagai pengusaha muda. Namanya pun bertengger sebagai salah satu konglomerat muda Indonesia dan orang terkaya Indonesia peringkat 125.

Nama Schwannedgard hingga saat ini berada di posisi 125. Dirinya berhasil mengungguli kekayaan, mengungguli pengusaha yang juga musisi Setiawan Djody di nomor 127, lalu pengusaha Rahmat Gobel di nomor 129,  Menteri Perindustrian M.S Hidayat di nomor 133 dan adik mantan presiden Soeharto, Probosutedjo, di nomor 140.
 
Nama Edgard sendiri menjadi bahan candaan terkait dengan asal usulnya. Di beberapa forum dunia maya,  Edgard disebut-sebut keturunan orang Belanda-Korea yang lama bermukim di Indonesia. Ada juga yang menyebut Edgard keturunan Tionghoa yang lama tinggal di Indonesia.

Yang nyeleneh, dalam obolan di Twitter, Edgard sempat disebut sebagai orang Sunda. Seperti dikatakan akun @renno_rasdy yang menyebut pola nama Edgard mirip nama khas orang sunda, yang mengulang-ulang satu kata dalam sebuah nama. "Kyk nama org sunda, kiki suriski :D RT @idghibah: Berbagi foto @SandraDewi88 dgn pacarnya, Edgard Schwannedgard," demikian kicuan @renno_rasdy.

Asal usul dan profil Edgard hingga kini memang agak misterius. Termasuk soal kekayaannya, yang dikabarkan melampaui beberapa orang ternama di Indonesia.

Seperti diketahui Sandra memang dikabarkan menjalin hubungan dengan Edgard. Hubungan keduanya pun nampak harmonis.(Adt)

Baca juga:
Sandra Dewi Dipacari Orang Terkaya Peringkat 125

Credit: Aditia Saputra


Related Articles
Terpopuler