Sukses

300: Rise of an Empire Pamer Mayat Leonidas Lebih Dekat

Melalui sebuah trailer baru yang lebih panjang, 300: Rise of an Empire memamerkan lebih banyak adegan perang dan mayat King Leonidas.

Sempat direncanakan untuk tayang pada Agustus 2013, 300: Rise of an Empire akhirnya telah diundur untuk rilis pada 7 Maret 2014 mendatang. Kini, kisah perjuangan kaum Sparta itu bakal tampil lebih luas dan menjanjikan.

Melalui sebuah trailer baru yang lebih panjang, 300: Rise of an Empire garapan Warner Bros Pictures itu memamerkan lebih banyak adegan perang yang sebagian pernah tayang di trailer pertama.

Tampak mayat King Leonidas diperlihatkan lebih lama dan dekat, serta beberapa adegan perang tambahan dengan lebih panjang dan seru. Tak lupa juga dialog serta narasi yang terdengar lebih dramatis.

Sementara itu, tokoh antagonis Xerxes bakal ditampilkan lebih lama dan mengerikan di sekuel 300 ini. Ditambah lagi, sosok Themistocles yang menjadi tokoh utama bersama Artemisia juga ditampilkan dengan dramatis.

Awalnya, 300: Rise of an Empire hendak diberi judul 300: Battle of Artemisium, namun akhirnya diganti pada September 2012. Film ini mendapat arahan dari Noam Murro yang menggantikan posisi Zack Snyder sebagai sutradara.

Sosok Themistocles bakal dimainkan oleh Sullivan Stapleton, sementara aktris Eva Green didaulat bermain sebagai Artemisia, dan Rodrigo Santoro kembali tampil sebagai King Xerxes.

Konflik film ini menjadi semakin melebar dengan mengetengahkan pertempuran antara negeri Yunani dan kerajaan Persia dalam format yang lebih garang dan seru. Peperangan bersejarah seperti 'Battle of Artemisium', 'Battle of Salamis', dan 'Battle of Marathon' juga ditampilkan cukup terperinci.

Sosok King Xerxes akan diperlihatkan cukup dominan masa lalunya hingga akhirnya ia dikenal sebagai 'Raja Dewa'. Selain itu, nasib Queen Gorgo setelah kehilangan King Leonidas juga bakal diperlihatkan di sini.

Jadi, bagi para penggemar 300 serta film-film bertema sejarah dan perang, ada baiknya jika menunggu penayangan 300: Rise of an Empire pada tahun depan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini