Sukses

Sebelum Kecelakaan, Ayah Sempat Minta Paul Walker Stop Balapan

Ayah Paul Walker memberi pesan untuk putranya agar berjanji untuk menghentikan aksi balap mobil.

Kisah sedih ini diceritakan oleh ayah Paul Walker beberapa waktu sebelum ajal menjemputnya. Dengan penuh kesedihan Paul Walker Sr mengingat-ingat percakapan terakhir yang terjadi antara dirinya dengan anak laki-lakinya itu.

Bukan Paul, justru sang ayah yang memberi pesan untuknya. Ia ingin putranya tersebut berjanji untuk menghentikan aksi balap mobil seperti yang diperankannya dalam Fast and Furious.

"Aku memintanya 'Berjanjilah kau tidak akan terlibat dalam balapan atau apapun yang membahayakan dirimu'. Aku memohon padanya, 'Maukah kau berjanji?'," ungkap sang ayah kepada E! News, Kamis (5/12/2013).

Setelah sang ayah membujuknya untuk mengiyakan permintaannya, aktor 40 tahun tersebut menganggukkan kepalanya seraya bilang OK. Ayah Paul juga menambahkan bahwa kala itu ia merasa harus mengatakan bahwa dirinya sangat membanggakan dan mencintai Paul.

"Terakhir, aku duduk dan memandanginya. Aku bilang aku mencintainya, kami semua mencintainya. Jika terjadi sesuatu pada salah satu anggota keluarga ini pasti akan sangat berat dilalui," tambahnya.

Ketika kecelakaan maut di St. Clarita, California terjadi pada 30 November 2013, hati lelaki ini hancur. Ia seperti kehilangan semangat hidup. Namun melihat anak semata wayang Paul, Meadow Walker, ia menjadi sedikit bersemangat. Ia memeluk dan mencium Meadow. (Ppt/Ars)

Baca:
Paul Walker Tinggalkan Kesedihan Mendalam pada Sang Ayah

Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini