Sukses

Farhat Abbas Takut Sumpah Pocong?

Meski selalu mengagungkan Sumpah Pocong di setiap pernyataannya, pengacara Farhat Abbas ternyata tidak lantas mudah untuk melakukannya.

Meski selalu mengagungkan Sumpah Pocong di setiap pernyataannya, pengacara Farhat Abbas ternyata tidak lantas mudah untuk melakukan hal tersebut. Bahkan, saat diminta untuk bersumpah pocong soal anak, Gustin Reihan yang tidak diakui olehnya, Farhat pun lebih memilih untuk jujur.

"Daripada sumpah pocong mending jujur deh he he." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Rabu (4/12/2013).

Namun demikian, sesuai dengan apa yang dijanjikannya, ia pun sama sekali tidak membantah mengenai apa yang terjadi. Menurut Farhat, semua itu adalah masa lalu yang sudah menjadi rahasia umum.

"Ini bukan tentang cerita buruk gue ( karena gue memang buruk ) tapi cerita cerita yang memburukkan gue. #santaiAja #udahBiasa #ceritalama" lanjutnya.

Senada dengan Farhat, Regina Andriane Saputri selaku juru bicaranya pun membenarkan jika Rita Tresnawati-Ibunda Gusti-sudah dinikahi secara siri dengan status janda beranak tiga.

"Di sini dijelaskan bahwa mengenai anak itu (Gusti) kami tidak membantah. Itu masa lalu, namanya pernikahan siri ada konsekuensi yang harus diterima," ujar Regina.

Satu hal yang dianggap salah Regina adalah mengenai pernyataan Dhani menyangkut tudingan tak bertanggung jawab kepada Gusti. Selama ini, Farhat mengaku membiayai Gusti meski tak menyebut secara detil. "Intinya hak-hak wanita siri ini sudah diberikan dan sudah clear. Tidak perlu diungkit-ungkit lagi," tegas Regina.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.