Sukses

Kekasih The Amazing Spider-Man Terlibat Pemburuan Hantu

Sederet bintang-bintang muda lain sedang ditargetkan untuk bisa bergabung ke dalam franchise jenaka itu.

Proyek Ghostbusters 3 yang sedang direncanakan untuk berjalan, masih dalam tahap pra-produksi. Namun, sederet bintang-bintang muda ternama sedang ditargetkan untuk bisa bergabung ke dalam franchise jenaka itu.

Salah satunya adalah aktris The Amazing Spider-Man, Emma Stone. Emma yang bermain sebagai Gwen Stacy di dalam kisah sang manusia laba-laba itu memang pernah berpengalaman dalam film horor jenaka bertajuk Zombieland.

Masih belum diketahui peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Emma di film ketiga ini. Akan tetapi, Emma akan kembali bertemu dengan aktor yang pernah beraksi bersamanya dalam sebuah film.

Diketahui, aktor yang akan mendampingi Emma dalam Ghostbusters 3 nanti adalah Jonah Hill. Sama seperti Emma, Jonah juga belum mendapat informasi mengenai apa perannya nanti.

Sebelumnya, keduanya pernah bertemu dalam sebuah film komedi berjudul Superbad yang rilis pada 2007 silam. Meskipun belum tahu peran seperti apa yang akan dimainkan keduanya, namun nama karakter masing-masing sempat bocor melalui Schmoes Know.

"Emma Stone diberi tokoh 'Anna', tetapi Jonah Hill sudah ditawari untuk 'Jeremy'. Cukup menarik, Sony ingin dua bintang besar menandatangani atau mereka akan tidak memberi lampu hijau pada pengambilan gambar," kutip situs tersebut melalui Screen Rant.

Untuk urusan sutradara, Ghostbusters 3 kabarnya masih dipegang oleh Ivan Reitman seperti di dua film yang sudah ada. Kembali melanjutkan kiprah para pemburu hantu yang selalu tampil kocak, Ghostbusters 3 bisa menjadi salah satu tontonan yang layak ditunggu.

Dikabarkan, Ghostbusters 3 bakal memulai pengambilan gambar pada musim semi 2014 mendatang. Namun mengenai jadi atau tidaknya Emma dan Jonah bermain, masih harus menunggu informasi lebih lanjut.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.