Sukses

Amukan Gunung Vesuvius Berlanjut di Trailer Kedua

Lewat trailer kedua, film kolosal 'Pompeii' semakin menunjukan kegagahannya.

Lewat trailer kedua, film 'Pompeii' semakin menunjukan kegagahannya. Dibintangi oleh Kit Harrington yang sebelumnya dikenal lewat serial televisi 'Games of Thrones', cuplikan tentang letusan gunung Vesuvius ini pun sukses dihujani sambutan positif.

Apalagi, digarap dengan format tiga dimensi oleh sutradara 'Resident Evil', Paul W.S. Anderson, banyak yang meramalkan jika film ini mampu mengalahkan efek-efek yang sempat dipamerkan sutradara Rolland Emmerich lewat film '2012'.

"Pompeii merupakan sebuah peristiwa besar yang ingin disaksikan banyak orang melalui sebuah film. Dan lewat media layar lebar ini, kami akan menampilkannya dengan cara yang istimewa." ucap Peter Schlessel selaku petinggi Film Districts.

Seperti diketahui, mengambil erupsi Gunung Vesuvius sebagai temanya, film Pompeii menceritakan kisah mengharukan mengenai Milo, seorang budak yang akhirnya berubah menjadi Gladiator. Mengakhiri masa pengambilan gambarnya pada Juli 2013 lalu, film ini pun bersiap menghiasi bioskop-bioskop kesayangan anda mulai 21 Februari 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.