Sukses

Enji Terlibat Pengeroyokan, Ayu Ting Ting: Bukan Urusan Saya

Ayu Ting Ting belum mengetahui kasus pengeroyokan yang menimpa suaminya, Enji.

Ayu Ting Ting belum mengetahui kasus pengeroyokan yang menimpa suaminya, Enji, di restoran dan bar Mezzanine Moovina, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2013) silam.

Saat ditanya apakah Enji adalah sosok pria yang tempramen? Beginilah jawaban wanita yang ditinggal begitu saja oleh suaminya, padahal Ayu sedang menggandung buah cinta mereka.

"Kalau kalian (wartawan) lihatnya bagaimana? Saya takut salah ngomong, saya nggak mau ngasih komentar," ujar Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/11/2013).

Ayu juga tak mau ambil pusing soal pemberitaan yang menimpa suaminya yang dilaporkan ke Mapolsek Menteng oleh pria berinisial S, dengan tuduhan tindakan kekerasan.

"Bukan urusan saya. Silahkan tanya yang bersangkutan yah," lanjut Ayu Ting Ting.

Pelantun Sik Asik ini tak ingin kalau anaknya lahir seperti ayahnya. Ia pun berharap kalau anaknya menjadi anak yang soleh. "Insya Allah anak saya jadi soleh maupun solehah," tandas Ayu Ting Ting.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini