Sukses

Enji Terlibat Kasus Pemukulan, Ayu Ting Ting Tak Peduli

Ayu Ting Ting seakan tak peduli dengan masalah yang kini tengah menimpa suaminya, Enji.

Isu keterlibatan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji dalam peristiwa pengeroyokan terhadap pria bernisial S dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol AR Yoyol. Ayu mengaku tak tahu menahu tentang kasus tersebut.

Dan kini, Ayu mengetahui permasalahan itu, namun pelantun Alamat Palsu seakan tak peduli lagi dengan apapun yang menimpa pria plontos yang sempat mencuri hatinya itu.

"Saya no comment ah, saya nggak mau ikut campur yang bukan urusan saya," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kediaman di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013).

Saat ini, wanita yang tengah berbadan dua hasil buah cintanya engan Enji mengaku lebih mementingkan kesehatan bayinya ketimbang kasus yang menimpa suaminya itu.

"Yang saya khawatirin anak saya, diri saya dan keluarga saya saja," jelas Ayu Ting Ting.

Ketika wartawan mencoba mengorek lebih dalam lagi tentang prilaku sang suami yang selama ini dikenalnya, Ayu Ting Ting pun masih enggan berkomentar. "Silahkan tanya yang bersangkutan ya, entar saya ngomong salah lagi," tandas Ayu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini