Sukses

Suka Tampil Beda, Indah Dewi Pertiwi Tak Ingin Jadi Designer

Indah Dewi Pertiwi selalu berpenampilan unik dalam setiap aksi panggungnya.

Indah Dewi Pertiwi selalu berpenampilan unik dalam setiap aksi panggungnya. Fashion dianggap sangat penting baginya sebagai seorang artis.

Namun, walaupun begitu dirinya masih belum berkeinginan untuk merancang sendiri pakaian yang akan ia kenakan.
"Belum (jadi designer), aku konsen di dunia musik. Jadi masih fokus sama karier aku," ucap IDP, saat ditemui di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC). Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2013) malam.

Wanita kelahiran Bogor 30 Januari 1991 itu, masih mempercayakan designer-designer dari Indonesia, walaupun terkadang sedikit mengkolaborasikan fashionnya dengan designer luar.

"Saya suka kombain juga. Kalau ada designer Indonesia yang bagus kenapa nggak, jadi kita bisa ekspos designer negara sendiri," jelas IDP -sapaan akrab Indah Dewi Pertiwi-.

Untuk berbusana, cewek yang masih jomblo ini mengaku memilih baju yang dirasa nyaman saat dikenakan, meski itu harus berbeda. "Walaupun harus tampil beda, pedenya nambah. Kalau nggak buat percaya diri, nggak aku pakai," tandas Indah Dewi Pertiwi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini