Sukses

Demi Anak, Nikita Mirzani Rela Lakukan Ini Hingga Kaki Gemetaran

Meski menjadi pengantin baru, Nikita Mirzani dan Sajad Uktra tak sabar memiliki momongan.

Nikita Mirzani kembali menyandang status istri sejak dinikahi pria bule bernama Sajad Uktra pada awal Oktober lalu. Meski menjadi pengantin baru, Nikita dan Sajad tak sabar memiliki momongan. Inilah yang membuat keduanya rajin bercinta agar Nikita lekas hamil.

"Namanya pengantin baru, aktivitas di ranjang nggak terhingga ya. Penginnya tiap hari, cuma karena suami kerja Senin-Jumat, jadi begituannya Jumat sampai Minggu saja," ungkap Nikita usai menghadiri pemutaran trailler film Comic 8 di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2013).

Nikita mengakui, ia dan suami memang sudah komitmen untuk memiliki momongan sesegera mungkin. Makanya, Nikita-Sajad tak kenal lelah dalam bercinta.

"Kejar target. Tiap hari, tiap menit, sampai kaki gemetaran, memang pengin cepat punya anak, punya baby. Soalnya takut keburu tua, kan kasihan anaknya nanti," tandas Nikita.

Nikita dinikahi Sajad pada 11 Oktober lalu di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan mas kawin uang tunai Rp 111 ribu dan sejumlah perhiasan. Selain itu, Nikita juga dikabarkan diberikan rumah seharga puluhan miliar sebagai mahar dari sang suami.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini