Sukses

Film Ini Bikin Hidup Nirina Zubir Berubah

Selama ini, Nirina Zubir lebih akrab dengan film-film bergenre drama dan komedi.

Selama ini, Nirina Zubir lebih akrab dengan film-film bergenre drama dan komedi. Bahkan, lewat film drama pula ia meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik versi FFI tahun 2006 lalu.

Namun, bukan Nirina bila tak mencoba tantangan. Ibu dua anak ini dipercaya memerankan sosok polisi wanita yang tegas di film Comic 8. Tentu ini jauh dari karakter sehari-hari Nirina yang humoris. Apa bisa?

Tak terlalu sulit, kata Nirina. Hanya saja, ada beberapa pola hidup yang harus ia ubah. "Karakter ini membuat orang jadi tegas ya. Lumayan memberikan aku pengalaman jadi tegas," kata Nirina di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2013).

Selain sikapnya lebih tegas, Nirina juga diwajibkan menuruni bobot tubuh. Maklum, polisi wanita idealnya bertubuh singset. Sementara Nirina baru saja melahirkan anak kedua yang membuat berat badannya tak terkontrol.

"Kesulitannya kurusin badan, kan habis lahiran naiknya 25 Kg, itu susah nuruninnya. Film ini banyak yang berubah, badan dan rambut," ceplos dia.

"Waktu itu dikasih tahu akan perankan film ini dua bulan lalu, lumayan deh usahanya, olahraga. Biasanya atur pola makan, tapi begitu ada tuntutan ini olahraga mati-matian, hehehe," urai dia seraya tertawa.

Sesuai namanya, Comic 8 dibintangi oleh para Comic (pelaku stand-up Comedy) papan atas seperti Mongol, Mudy Taylor, Babe Cabiita, Panji Pragiwaksono, hingga komedian senior Indro Warkop. Film ini akan tayang pada 29 Januari 2014 mendatang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.