Sukses

Ayu Ting Ting Latih Bayinya Bernyanyi

Kandungan kian membesar, Ayu Ting Ting tetap menjalani aktivitasnya bernyanyi. Hal itu sekaligus melatih calon buah hatinya.

Meski Ayu Ting Ting yang tengah berbadan dua, namun ia masih sibuk menjalani aktivitasnya sebagai seorang penyanyi. Ayu pun mengaku kalau dirinya tak ingin bermalas-malasan walau sedang hamil.

Dengan banyaknya aktivitas bernyanyi yang dilakukan Ayu, secara tidak langsung Ayu mengajarkan buah hatinya yang masih berada dalam kandungan, berlatih bernyanyi.

"Kesibukannya masih nyanyi, alhamdulillah banyak job. Saya juga senang dibawa beraktivitas biar nggak malas jadi anaknya. Dilatih ikutan nyanyi dalam perut," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kediaman di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013).

Pelantun Alamat Palsu itu juga berharap, kalau anaknya nanti bisa mengikuti jejak ibunya, menjadi seorang penyanyi. "Kan diajak nyanyi, siapa tahu nanti keluar jadi penyanyi," tambah Ayu Ting Ting.

Walau perutnya kian hari kian membesar, tetapi Ayu masih saja merahasiakan usia kandungan sang jabang bayi. "Maunya berapa? situ nanya mulu," ujar Ayu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini