Sukses

Video <i>Tribute To</i> Paul Walker dari Tim Fast and Furious

Tim kru dan seluruh aktor film Fast & Furious membuat video tribute untuk Paul Walker yang tewas kecelakaan tragis di California.

Menyampaikan duka yang mendalam atas kematian rekannya, Paul Walker, tim kru dan seluruh aktor Fast & Furious membuat video tribute untuk Brian O'Connor yang tewas dalam kecelakaan tunggal di St. Clarita, California pada 30 November lalu.

Dikutip Dailymail, Jumat (6/12/2013), video dengan durasi dua menit ini berisi beberapa adegan dalam film yang sarat dengan aksi kebut-kebutan, di film Fast & Furious. Video itu dimulai dengan adegan Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Connor (Paul Walker) yang bertemu di versi original The Fast And The Furious diiringi soundtrack lagu Coming Home milik Skylar Grey.

Lirik lagunya memang menyiratkan kesedihan yang mendalam. Let the rain, wash away, all the pain of yesterday, I know my kingdom awaits, and they' ve forgiven my mistakes. I'm coming home. I'm coming home.

Tribute tersebut juga mengambil beberapa adegan di Fast Five dan Fast & Furious. Tampak scene Paul Walker bersama Vin Diesel, Tyrese Gibson, dan Michele Rodriguez.

Ada juga penggalan scene saat Vin Diesel mengucapkan kata-kata yang sangat menyentuh hati kepada teman-temannya termasuk Paul. "Hal yang paling penting dalam hidup adalah orang-orang di dalam ruangan ini, di sini, saat ini. Salud mi familia," katanya sambil mengangkat botol dan tos. Di akhir klip, Paul dilukiskan bersandar di mobil mewah berwarna biru di atasnya tertulis In Loving Memory.(Ppt/Mer) 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini