Sukses

Inilah Keadaan Meadow Walker Setelah Paul Walker Tiada

Setelah kecelakaan yang merenggut nyawa sang ayah, Meadow Walker tampil untuk pertama kalinya.

Kecelakaan naas yang merenggut nyawa Paul Walker dan Roger Rodas menorehkan duka mendalam baik bagi keluarga, kerabat, fansnya, dan tak terkecuali putri semata wayangnya yang baru berusia 15 tahun.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife baru-baru ini, semenjak kecelakaan yang merengut nyawa sang ayah, pada Rabu (4/11/2013) kemarin untuk pertama kalinya Meadow terlihat melangkahkan kaki keluar dari rumahnya di California.

Wajah Meadow Walker terlihat begitu pucat. Ia juga menggunakan topi untuk menutupi wajahnya. Gadis 15 tahun ini terlihat mencoba tetap tegar untuk menghadapi kepergian sang Ayah.

Menurut seorang sumber, saat itu Meadow dan keluarganya kedatangan beberapa tamu yang mengunjunginya untuk mengucapkan bela sungkawa. Keluarga dan teman-teman dekat mendiang Paul Walker saat ini berusaha untuk menghibur Meadow, dan mengajari Meadow untuk berusaha tinggal tanpa sang Ayah.

“Teman-teman dan keluarga saat ini membantu Meadow, mengatasi rasa shock dan cobaan berat akibat kepergian sang Ayah. Saat ini keadaannya cukup baik dan ia berusaha sebaik mungkin utnuk dapat tegar di umurnya yang baru menginjak 15 tahun” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari E! News.

Lebih lanjut, Meadow Walker merupakan putri semata wayang Paul Walker dengan pasangannya terdahulu Rebecca McBrian. Meadow baru saja pindah ke Los Angeles untuk tinggal bersama sang Ayah. Sebelum memutuskan tinggal bersama Paul Walker, selama ini Meadow tinggal bersama sang Ibu di Hawaii. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini