Ki Kusumo: 2014, Ada Artis Berkepala Botak Akan Meninggal

on

Jelang 2014, paranormal Ki Kusumo mengeluarkan ramalan. Di tahun bershio Kuda Emas ini, akan terjadi kehebohan.
Katanya, shio Kuda Emas adalah versi Tiongkok. "Kalau versi Malaysia adalah Kuda Kayu," kata produser film Drakula Cinta ini di Jakarta, Kamis (12/12).

Di tahun 2014, dia meramalkan akan terjadi gempa bumi, gunung meletus, dan banjir yang memakan jumlah korban jiwa cukup besar. 
Untuk bidang perekonomian, Indonesia akan banyak kedatangan investor asing, Tapi dia mengingatkan, jika pemerintahnya kebablasan, maka perekonomian Indonesia bisa  dikuasai orang asing. "Jadi dibutuhkan filter untuk menangkal hegemoni asing," ujarnya.

Adapun kejadian yang menghebohkan yaitu, terungkapnya perselingkuhan seorang artis dengan tokoh politik atau pejabat. 
Yang membuat heboh, karena politikus atau pejabat tersebut, selama ini dikenal baik.

"Kasus kecelakaan dan narkoba yang melibatkan artis juga masih ada di tahun 2014," imbuhnya.

Lanjut Ki Kusumo, pada pertengahan tahun 2014 Indonesia akan berduka. Seorang penyanyi senior dengan ciri-ciri berkepala botak akan meninggal dunia.

Tidak hanya di dunia hiburan saja. Indonesia juga akan kehilangan seorang tokoh nasional. "Tokoh ini akan meninggal dunia pada peristiwa kecelakaan pesawat," jelas Ki Kusumo.

Tak hanya Indonesia saja. Masyarakat di dunia juga akan dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang tokoh. "Kejadian ini awal dan akhir tahun," tukasnya.

Masih di dunia hiburan, di tahun 2004, akan dihebohkan dengan kemunculan seorang biduan dangdut. "Kemunculannya akan menghebohkan seperti saat Inul Darastita muncul pertama kali," katanya.

Sedangkan di bidang politik, di Pemilu 2014 akan muncul sosok yang selama ini tidak diperhitungkan. "Orang ini jadi Kuda Hitam. Dia bisa terpilih jadi Presiden," kata Ki Kusumo lagi. Dengan alasan tidak etis, dia enggan menyebutkan ciri-ciri orang yang dimaksud.

Meski penuh permasalahan, Ki Kusumo menilai, tahun 2014 adalah tahun penyelesaian. Di ini akan banyak kasus-kasus yang terbengkalai akan terselesaikan, seperti Century misalnya.

Yang dikhawatirkannya, akan terjadi konflik antara dua institusi besar, seperti antara Polri dengan KPK beberapa tahun lalu. Bahkan katanya, konflik ini lebih besar.

Tak luput, Ki Kusumo juga menyarankan kepada masyarakat yang berencana menikah di tahun 2014, agar dipikirkan kembali. Dia mengibaratkan, Kuda adalah simbol petualangan. "Dia bisa dinaiki siapa saja," pungkasnya.

Tahun 2014 juga menurut Ki Kusumo, jumlah perceraian meningkat. Sebaliknya, jumlah orang yang menikah berkurang.

Secara umumnya, di tahun Kuda Emas ini cukup baik. Tapi, untuk mereka yang bershio Tikus, Macan dan Naga harus lebih berhati-hati. Terutama Shio Tikus, disarankan untuk banyak berdoa dan berbuat baik dengan sesama. "Membantu fakir miskin atau anak yatim misalnya,” imbuhnya.(Adt)
Suka artikel ini?
Julian Edward
Julian Edward

  Full bio »

0 Comments