Sukses

Kasus Istri Dihentikan, Ini Jawaban Piyu

Piyu Padi mengaku masih menunggu perkembangan lebih lanjut kasus yang sedang dihadapi istrinya, Flo. Padahal polisi sudah mengeluarkan SP3.

Polda Metro Jaya pada 2 desember 2013, resmi mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Perkara (SP3) untuk kasus pengerusakan rumah Vika Dewayanti, istri kedua Adiguna Sutowo, yang dilakukan oleh Anastasia Florina Limasnax alis Flo, istri Piyu Padi.

Sebagai suami, Piyu mencoba tenang menanggapi permasalahan yang dialami istrinya, walau kasusnya sudah ditutup. Ia pun masih menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai permasalahan yang dialami oleh Flo.

"Semua kan berkembang dari hari ke hari, saya lagi menunggu sampai di mana berakhirnya. Kan ada awal dan akhir, jadi kita tunggu saja," ucap Piyu usai menjadi juri New AFI 2013, di Studio 5 Indosiar, Daan Moggot, Jakarta Barat, Jumat (6/11/2013) dini hari.

Lebih lanjut Piyu mengatakan, kasus tersebut belum benar-benar berhenti kalau dirinya belum menemukan kepastian dari permasalahan yang melibatkan istrinya dengan Adiguna Sutowo.

"Saya masih belum tahu ujungnya di mana, perkembangannya sudah sampai titik A atau B," tandas Piyu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.